Kota Brazil Yang Wajib Kalian Kunjungi

Negara Brazil menjadi salah satu kota wisata yang bagus untuk kalian kunjungi. Dimana kota ini memiliki banyak sekali objek wisata yang sangat bagus sekali dan juga suudah diakui oleh UNESCO menjadi negara yang memiliki tempat wisata yang pas banget untuk dikunjungi kalian untuk berlibur. Mulai dari wisata Air Terjun, Wisata Kuliner, Wisata Hutan-Hutannya, Wisata Sejarahnya, dan masih banyak lagi wisataa yang bisa kalian kunjungi di negara tersebut. untuk Brazil ini sendiri memiliki letak di benua Amerika Selatan, dimana menjadi negara yang paling luas no 5 di dunia setelah negara Rusia, Negara Kanada, Amerika Serikat serta Negara RRC. Jadi menarik sekali dong untuk kalian kunjungi.

Kota Brazil Yang Wajib Kalian Kunjungi

Utma sekali mungkin Rio De Janeiro menjadi salah satu kota yang paling banyak di kunjungi setiap tahunnya di negara tersebut. diisi oleh tempat-tempat ternama dan juga pernah dimasukkan kedalam beberapa film yang ada ( kalau gak salah, mimin pernah lihat di salah satu film dimana, didalmnya terdapat patung penebus dosa yang ada di kota utama Rio De Janeiro ini ).

Negara ini juga merupakan, negara yang terkenal akan dunia olahraganya yakni sepak bola dengan menghadirkan pemain terkenal dari negara tersebut. setelah sebelumnya mimin memberikan mengenai kota-kota yang cocok untuk kalian kunjungi menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk  kalian kunjungi, berikut ini kota Brazil yang keren lainnya wajib sekali kalian masukin ke daftar list destinasi kalian ketika sedang berkunjung ke negara Brazil.

KOTA – KOTA TERKEREN DI BRAZIL

#1 KOTA CUIABA

Untuk bisa mencapai kota ini, kalian harus rela menempuh jarak sekitar 2000 kilometer dari kota awal yakni Rio De Janeiro. Dengan letaknya di : Tengah, Amerika Selatan.

Cuiaba ini sendiri, memperlihatkan wisata alam beserta sejarah yang sangat menarik untuk kalian kunjungi bersama orang-orang yang kalian sayangi. Selain itu, kota ini juga mendapatkan sebuah julukan yakni ( Gateway To The Amazon ) yang dimana langsung dikelilingi oleh 3 lingkungan alam yang berbeda. Yaitu Cerrado sebagai Lingkungan Savana, Pantanal yakni salah satu kawasan tanah basah terbesar yang ada di dunia, serta hutan Amazon.

Selain itu, di kawasan panantal ini menjadi salah satu rumah atau tempat tinggal bagi berbagai macam spesies hewan dan juga tumbuhan langka yang dimana sudah diakui sejak tahun 2000 oleh UNESCO menjadi Biosphere Reserve. Selain itu, di Cuiaba ini juga banyak sekali berdiri bangunan-bangunan dengan gaya arsitektur abad ke 18. Salah satunya gaya Barok atau juga Neogotik.

#2 KOTA SALVADOR

Jika kalian tahu kota ini, maka selamat datang di Brazil. FYI aja nih buat kalian semua. Bahwasannya dari tahun 1549 hingga 1763 , kota ini menjadi Ibu Kota dari Brazil untuk yang pertama kalinya. ( jika sudah pernah menjadi ibu kota, pasti bagus nih tempatnya ). Dimana tempat ini sendiri dilihat dari banyaknya kekayaan sejarah yang dimiliki di dalam wilayah tersebut. lagi dan lagi, UNESCO telah menobatkan tempat ini menjadi salah satu bagian yang ikut adil dalam warisan sejarah dunia.

Siapapun itu yang datang dan mencoba untuk berkunjung ke kota ini, pastinya akan sangat merasa takjub akan isi dari kota tersebut. dimana jelas, kota ini menampilkan berbagai macam gaya arsitektur dan juga bangunan-bangunan monumen di daerah Salvador..selain itu ditempat ini masih banyak sekali wisata Sejarah, wisata budaya, serta wisata pantainya yang sungguh menakjubkan dan membuat pengunjung menjadi menarik untuk datang ke tempat tersebut. referensi pantai disana dong, kira-kira pantai apa yang cocok untuk di kunjungi ? .. baiklah, jika kalian memaksa mimin untuk memberitahukan mengenai nama pantai mana saja yang cocok kalian kunjungi di kota ini, bisa di mulai dengan pantai terkenalnya pertama ialah Praia do Forte, lalu Paraia Farol Da Barra, Flamengo Beach, dan masih banyak lagi pantai lainnya. namun, ketiga pantai inilah yang masuk kedalam rekomenbdasi pantai paling populer dan juga banyak di kunjungi oleh setiap wisatawan yang ada. Jika kalian menanyakan wisata budaya, boleh tuh kapan-kapan datang pada saat ada perayaan karnival terbesar yang ada di dunia.

#3 KOTA RECIFE

Wajib banget deh pokoknya jika kalian berkunjung ke negara Brazil ini. dimana kota Recife ini merupakan andalannya para wisatawan dalam melakukan destinasi wisata yang ada. Kalian disini akan dimanjakan oleh pemandangan sungai-sungai yang jernih, ditambahkan lagi ada beberapa jembatan kecil menghiasi  sungai-sungai tersebut. cocok untuk kalian jadikan tempat untuk pemotretan atau pengabadian foto saja di wilayah tersebut.

Tak heran si, jika tempat ini mendapatkan sebuah julukan sebvagai Venice of Brazil. Menyusuri sebuah sungai menjadi salah satu aktivitas favorit dari para wisatawan saat berkunjung ke tempat ini.

Selain daripada itu, kalian juga sebagai pengunjung bisa tuh datang ke kota-kota tua yang memiliki nilai bersejarah sambil menjelajahi berbagai pantai yang keindahannya itu sangat eksotis. Jadi, jangan sampai deh kalian lewatkan untuk berkunjung ke tempat yang satu ini. apa ? kalian minta rekomendasi tempat yang ada di wilayah tersebut !!.. hmm gimana yah, .. oke deh mimin kasih tahu nih, tempat yang cocok untuk bisa klaina kunjungi yakni Recife Antigo, Santa Ana, Peleourinho, Serta Barra De Santiago. Ini destinasi yang cocok kalian kunjungi. Masih banyak si tempat lainnya, namun seperti baisa, tempat ini yang menajdi salah satu pusat perhatian dari tiap wisatawan yang datang.

#4 KOTA NATAL

Bukan marry christmas ya guys hehe.. di Brazil sana memang ada kota bernama Natal. Kenapa diberikan nama seperti itu ?… pasalnya negara ini menjadi salah satu kota dengan tempat yang banyak sekali mendatangkan kebahagiaan dan juga keceriaan untuk setiap warganya yang ada di sana. Selain itu, kota ini pun juga mampu untuk memberikan suatu gairah yang sama bagi wisatawan yang hadir berkunjung ke tempat tersebut. puluhan pantai dengan pasir yang indah, putih, bersih , membuat para turis terhanyut dan terbuai akan sapuan pasir-pasir halus nan indah ini. apalagi kalian yang notabennya ialah seorang traveler, cocok untuk langsung datang ke Ponta Negara, yang menjadi salah satu pantai yang paling populer di Brazil. Kota ini juga terkenal dan tak luput terkenalnya dari banyak Museum, Akuarium, Tamkot ( taman kota ), serta beberapa bangunan-bangunan kuno yang sangat bersejarah di wilayah tersebut.

Selain itu, masih ada beberapa kota lagi yang cocok untuk kalian kunjungi, misalnya saja Porto Alerge. Walau kota ini berbeda dari kota-kota sebelumnya yang sudah mimin bahas. Namun, kotanya memiliki sebuah kelebihan yang sangat unik dan juga menjadi kota termakmur yang ada di Amerika Selatan sana. Memiliki penduduk kurang lebih 1,5 juta orang, yang diisi oleh banyaknya imigran yang berasal dari SPIPJ ( Spanyol, Polandia, Italia, portugal dan Jerman ).