Bangunan Terkenal Di Brazil Terindah & Terpopuler

Brazil sendiri memang merupakan salah satu destinasi dan juga tempat wisata yang populer yang berada di Amerika Selatan. Negara tersebut mempunyai sebuah kebudayaan dan juga corak kehidupan masyarakat latin yang sangat unik juga khas dan terkenal hingga di kalangan para turis. Banyak juga tempat wisata yang ada di Brazil yang dapat anda kunjungi bersama dengan teman-teman ataupun juga keluarga anda. Brazil sendiri juga dapat menjadi salah satu lokasi romatanis yang dapat anda gunakan untuk bulan madu bersama dengan pasangan anda. Ada banyak sekali juga makanan khas yang terdapat di Brazil yang dapat anda cicipi dan juga banyak bangunana unuik serta bersejraagant yang ada di Negara ini.

Intip Bangunan Terkenal Di Brazil

Bangunana yang terkenal dan juga ada di Brazil sendir terdiri dari berbagai macam gedung bersejarah hingga juga terdapat beberapa museum seni yang dapat anda coba kunjungi. Banyak juga bangunan unik dan juga artistik yang sangat futuristik yang terdapat di negara ini. Mulai dari bangunan yang bentuknya seperti kuba hingga banggunan yang bentuknya menyerupaik piring terbang. Berikut ini dalam artikel akan di bahas beebrpa bangunan unik yang terkenal di Brazil yang patut anda kunjungi jika anda pergi kesana.

Teatro Amazonas

Di tengah hutan hujan Brazil, sendiri yang berada di dekat tepian sungai Amazon, berdiri megah sebuah gedung opera yang sangat indah yang pernah di bangun di negara Brazil. Teatro Amazonas sendiri suatu gedung yang dibangun di kota Manaus yang pada sata itu di bangun oleh para penguasahakomoditi karet yang sangat kaya raya. Bangunan seni yang satu ini di bangun dengan perancangan arsitek dan juga para pengrajin terbaik yang ada di Eropa, tidak itu saja bahan-bahannya pun yang digunakan bahan yang berkualitas tidak kalah berkualitas sehingga menjaga bangunanan ini tetap kokoh hingga sekarang.
Teatro Amazonas sendiri merupakan salah satu bangunan yang terkenal di Brazil yang dahulu dibuka untuk umum pada tahun 1896, Enrico Caruso sendiri yang merupakan seorang penyanyi yang pertama kali pada saat itu tampil di gedung pertunjukan ini. Namun Teater ini juga sempat tutup selama 70 tahun lamanya, lalu dibuka kembali tampil sebagai latar fil Werner Herzog di tahun 1982. Pada tahun 2001, gedung ini juga kembali dibuka untuk Orkestra Philharmonic Amazonas.

Cathedral of Brasilia

Agama Katolik sendiri di Brazil sendiri merupakan salah satu kepercayaan yang banyak sekali dianut oleh para penduduk lokal yang berada di Brazil. Banyak sekali simbol-simbol dari agama Katolik yang sangat terkenal di Brazil seperti halnya patung Christ The Redeemer yang sangat terkenal yang berlokasi di Gunung Corcovado. Terdapat juga banyak sekali gereja Katolik di Brazil, namun untuk gereja yang paling terkenal yaitu adala Cathedral of Brasilia. Gereja yang satu ini sendiri merupakan salah satu gereja yang menjadi karya dari arsitek Brasil bernama Oscar Niemeyer. Berbeda juga dengan gereja-gereja populer yang berada di tempat wisata di Eropa Barat yang juga sangat klasik dan memiliki nuansa gothic, bangunan ini juga memiliki sebuah ciri khasnya sendiri. Struktur dari bangunan ini yang terlihat eye catching berdiri dengan 16 kolom beton putih yang mana bentuknya melengkung ke dalam menyerupai tangan terulur hingga mencapai ke arah surga.

Bagian dalam bangunan gereja ini juga semakin indah dilengkapi juga dengan langit-langitnya yang dimana terbuat dari beberapa ornamen kaca dan juga ornamen malaikat yang saling bergantungan di dalam greja. Cathedral of Brasilia sendiri merupakan salah satu gereja yang menjadi salah satu aset Keuskupan Agung yang ada di Brasilia dan hingga sekarang gereja ini masih berfungsi sebagai tempat ibadah umat Katolik sekitar. Dan juga sangat dijaga oleh masyarakat sekitar sebagai salah satu tempat suci dan juga bersejarah.

Palacio da Justica

Bangunan ternama yang selanjutnya berada di Brazil berikutnya juga dibangun oleh Oscar Neimeyer. Palacio da Justica merupakan salah satu dari sebuah bangunan kementerian yang ada di brazil, bangunan yang unik dengan memiliki arsitektur yang menarik. Bangaunan ini juga merupakaan salah satu banaguanan dengan beberpa desain futursitik dengan sentuhana beberpa gaya gothic modern. Bagaian yang tak kalaha menarik dari bangauanna yang ada di gedung ini adalah adanya terdapat desain air terjun buatan yang sangat modern dan juga unik. Material yang digunakan untuk membangun bangunan ini didominasi dengan bahan beton dan juga baja. Bangunana ini juag merupakan sbeuah kantor dari Departement Kehakiman yang berdiri kokoh di Brazil. Lokasi ini juga dapat anda kunjungi dengan menggunakan tur wisata khusus yang bersifat rombongan. Dimana nantinya dalam bangunan ini anda dapat menikmati informasi tentang pekerjaan kementerian di gedung ini. Namun berkunjung kesini dan berfoto di depan gedung adalah salah satu yang menjadi icon jika anda datang ketempat ini.

Museu Nacional

Masih diproyeksi dan juga dibuat oleh Oscar Niemeyer, bangunan Museum yang unik satu ini juga memiliki sebuah desain yang tak kalah unik dan juga sangat ikonik seperti halnya Museum Louvre Paris yang cukup terkenal di tempat wisata di negara Paris. Jika untuk museum yang ada di Paris sendiri penuh dengan detail dan juga ornamen yang rumit, Mesum Museu Nacional ini justru mempunyai sebuah desain yang simple dan juga sangat minimalis.

Banguanan ini yang mempunyai bangnana berbetun seperti kubah besar yang berwarna putih polos. Beberapa orang juga beranggapan jika gedung ini sendiri bentuknya menyerupai sebuah piring terbang dengan jalan menuju bagian dalam museum seperti sebuah jalan yang digunakan untuk dapat memasuki sebuah piring terbang. Bagi anda sendiri jika anda seorang pecinta fiil, museum ini sendiri dapat menjadi salah satu tempat pilihan anda untuk berkunjung. Karna di museum ini sendiri terkenal sebagai salah satu tempat untuk pemutaran film atau screening. Pada bagian dalam bangunana museum sendiri terdapat sebuah lapangan besar yang biasanya dapat digunakan untuk sebuah konser musik atau sebuah pameran seni. Dari area outdoor museum, anda juga bisa melihat beberapa pemandangan indah yang berada di Esplanda do Ministerios dan juga anda dapat melihat garis laut yang bebas dan indah.

Centro Cultural Banco do Brasil

Rumah bagi sejumlah kebudayaan yang banyak seperti halnya sebuahb situs sbobet88 indonesia dan pameran kelas dunia, sebuah pertunjukan seni, konser musik, drama , dan juga lokakarya dan juga manifestasi budaya lainnya Centro Cultural Banco do Brasil atau yang disingkat sebagai CCBB sendiri merupakan salah satu bangunan karya Oscar Niemeyer yang juga diresmikan pada tahun 2000. CCBB sendiri merupakan salah satu pusat dari sebuah kebudayaan kedua yang berada di Brazil yang paling banyak untuk dapat dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai mancanegara. Kompleks budaya ini juga memiliki sebuah bangunan yang terkenal yang ada di Brazil dengan desain yang unik futuristik dan juga visioner ala Niemeyer.

Kompleks horisontal besar ini juga merupakan salah satu bangunan yang memiliki bagian dari depan beton yang dapat dihiasi dengan beberapa jendela lebar yang juga serupa dengan bentuk dari jendela kapal selam. Koridor dan juga kaca dan dihubungkan dengan jalur batu yang dimana digunakan untuk menghubungkan bangunan utama ke arah ke paviliun, yang dapat menjadi tempat untuk mengundang pengunjung ke jalan yang terlihat indah dan juga artistik.

Itulah beberapa dari bangunan terkenal yang berada di Brazil yang wajib anda kunjungi, jika anda berkunjung ke salah satu destinasi tempat di atas jangan lupa untuk menyempatkan berfoto di tempat-tempat yang iconic dan jalan-jalan seni yang menarik. Semoga artikel ini dapat bernafas anda juga dapat mengecek info menarik lainnya di artikel kami yang lainnya.